VW Beetle, Wiring Diagram, Th 1962 s/d Th 1965

Bagi yang hobby dengan old volks seperti saya, memiliki documents refference untuk melakukan perbaikan kelistrikan old volks kita tentunya akan sangat menyenangkan.
Mobil tua seperti ve beetle sedan yang berusia lebih dari 40 tahun tentunya sudah harus diganti semua cabling systemnya dikarenakan usia dan biasanya para pengguna mobil di indonesia tidak terlalu serius terhadap rangkaian kelistrikan mobil yang digunakan, apalagi mobil tua, yang penting jalan sudah!😀 hehehe, ironis yah🙂

Berikut saya sertakan wiring diagram untuk vw kodok tua seperti yang saya pelihara, semoga bermanfaat, he3x :

  1. Fuse mapping
    • fuse mapping vw kodok

  2. Wiring diagram
    • wiring diagram vw kodok

  3. Key/Keterangan.
    • keterangan wiring diagram vw kodok

Powered by ScribeFire.

10 thoughts on “VW Beetle, Wiring Diagram, Th 1962 s/d Th 1965

  1. makasih banget atas infonya..
    gw adalah pemula
    vw gw beetle 1303
    kapan2 boleh dong nanya perawatan kodok yg baik..
    tengkyu !!

Leave a Reply

