Dijual Land Rover 88WB 1969 – Good Condition!

Ada teman yang pengin mindahin garasi negh, barang bagus, super okay, standard, udah power steering dan yang pasti tidak ada KEROPOS! huehehehe :p
Rem udah pakai disk-break, as roda belakang udah tunggal, siap tempur pokok nya🙂
Hardtop buildup punya, asyik kan ???
Jok depan udah di modif, jadi enak dilihat dan enak di dudukin hehehe🙂
Mesin okay, radiator good! carburator hebat!
Suspension dah pakai double spring (per keong bro! punya Mercedez) truz udah pakai anting 20!
Pajak & surat pokoke lengkap dan tinggal pakai! masih puanjang!
Plat nomor Jakarta, posisi di Depok sawangan!

Harga nego dewe karo shing dhu we hehehe🙂
Call or SMS : 08111778483

Nih foto-foto nye🙂



# Tampak samping bro🙂


# Lagi manjat hehehe🙂


# Waktu dipake JJS!🙂


# Tongkrongan nya bro! hehehe


# Gahar negh wajah nye🙂


# Ciaaaaooooo🙂


# Bokong nya negh🙂 semox kan🙂 hehehe


# Tuh kan, anak kecil aja sukaaaa hehehe, apalagi yang tuwir hahaha!

Powered by ScribeFire.

11 thoughts on “Dijual Land Rover 88WB 1969 – Good Condition!

  1. mobil kalau gak salah masih ada, belum deal maharnya🙂
    yang nawar terakhir 30 jt.
    si empunya kalao gak salah minta 32 jt.

    bgitu mas cerita nya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s