Accessories VW Variant

Adoowww, pusing bro, sudah muter-muter kesana kemari susah juga cari beberapa part punya VW Variant. Kalau ada dari teman-teman yang bisa memberitahukan di mana saya bisa beli part berikut ini :

go2alam logo

go2alam logo

  1. kaca spion original punya variant vw tahun 68
  2. velg lengkap original nya
  3. accessories stainless steel yang ada di depan tuh….

tolooong yah🙂
lagi cari niy…. mo ngelengkapi boil ogut yang sedang ane restorasi🙂

Note:
ane juga sedang cari Corolla DX 82/83 yang masih ori luar dalam, mesin dan surat mati juga tidak apa-apa🙂 kabari ane yah, kasih nomor hape ato email yang bisa di hubungi🙂
thanks!.

Powered by ScribeFire.

3 thoughts on “Accessories VW Variant

  1. 1. Spion mah kayaknya sama dengan kodok 1302/1303, masih banyak yang jual kayaknya tuh…
    2. Velg variant 68 tuh udah 4 baut atau belum, kalo ga salah di gudang om saya ada yang baut 5 jauh R 15…
    3. Nah kalo list depan bagasi lumayan susah bin hese, hehehe…

Leave a Reply

