Jual VW Variant 1600 ST Tahun 1968

Dijual VW Variant

Buat Juragan semua yang hobby juga dengan VW, ane mau jual VW Variant ane negh, soal nya butuh duit untuk nambahin mahar buat ngeboyong VW Combi, atau kalau juragan mau, ane mau tukeran dengan VW Combi.

Buat yang tertarik beli saja, :

Body tidak ada yg keropos, mesin masih bobo original bener, tempat duduk depan dan tengah juga ori, interior masih ori nya, kaki kaki oke, ban depan baru 100% (baru ganti, good year 205x50x16) kalau ban belakang 75% (good year juga).

Surat-surat lengkap, tetapi pajak telat 1 tahun.

Yang tidak ori, velg dan cat warna two tone nya, mestinya warna merah maroon variant tahun 68.

Harga di buka 31 jt saja, tinggal pake. bisa nego tapi ya jangan sadissss πŸ™‚

Hub: yan, Β (0888 0123 1189) (0812 8130 7799)

Berikut foto foto waktu ikut Jambore Nasional VW Indonesia II di Yogyakarta kemaren πŸ™‚

Variant 1600 ST Tahun 1968

Parkiran JEC, desember 2009

Istirahat di Nagrek, ngisi perut doloe hehehehe

Advertisements

Dijual Toyota Crown Royal Saloon 20i 1989

Dijual mobil Toyota Crown Royal Salon 2000 cc tahun 1989.

Kondisi & spesifikasi :

  1. Mesin : sangat prima, mantap, masih original aseli πŸ™‚ tidak pernah rewel.
  2. Body : masih mulus, seperti aslinya, belum pernah di otak atik, 90% !
  3. Cat : masih original paint, cokelat metalik.
  4. Interior : bener-bener masih original, terpelihara baik.
  5. Instrument : nyala semua πŸ™‚ in good condition.
  6. Cool Box : masih ori, kondisi dingin! good condition.
  7. Kaki-kaki : mantap bro!
  8. Surat-surat : BPKB, STNK, Faktur ada lengkap denganΒ Buku manual.
  9. Pajak : masih panjang sampe 2014
  10. Ban : baru aja di ganti yang depan (98%), yang belakang (80%)
  11. Velg : pake punya mercedes benz, 5 spoke.
  12. PS, CL, EM, PW, AC, jalan semua πŸ™‚

Ditawarkan : Rp. 27 juta

 

Toyota Crown Royal Saloon 20i, 1989

 

Toyota Crown RS 2000i, Left View

Toyota Crown RS 1989, Front View

Toyota Crown RS 20i, Back View

Dijual Toyota Crown Royal Saloon 20i Th. 1989

Interior Toyota Crown Bagian Depan

Trunk, Toyota Crown RS 20i, 1989

Isi Bagasi Toyota Crown RS 20i, 1989

 

Interior Bagian Belakang Totota Crown 1989

 

 

 

 

 

Dijual Land Rover Long Chasis

Ada yang titip mo jualan mobil kesayangan nya untuk nambahin biaya membangun rumah yatim piatu,

Barang bagus, original, sangat sehat, susah dicari tandingan nya, berikut spesifikasi nya :

  • mesin original sehat wal afiat.
  • velg original
  • ban X-grip 16/750
  • rack roof
  • kursi sudah di modif
  • 4×4 komplit plus AVM
  • glass lampu depan original lucas

penawaran di buka damai saja, kalau tertarik, silahkan call :

Pak Dadi, 08111778483

here they are the pictures;

~depan

Bagian depan

~samping 01

Land Rover bagian samping kiri

~samping 02

Samping kanan

~dasboard depan

Dasboard

~belakang

Tampak belakang

~ruang depan

Ruang depan

~ruang tengah

Ruang tengah

~mesin

mesin Land Rover

~ruang belakang

Ruang belakang

VW Variant ST 1600 Th. 1968

Minggu kemaren ambil boil VW Variant yang setengah selesai di restorasi, di coba-coba putar puter di kota Purwakarta, 3 bulan off engin nya, begitu di pake pada batuk batuk hahaha πŸ™‚
Mungkin busi nya kalie yak ???

#.. Di parkiran rumah Purwakarta bareng ma kembar & amay πŸ™‚


#.. Si Kadal merah & Crown hehehe :p

Oh iya, bunyi knalpot nya itu loh, meledak-meledak, akhirnya ogut sumpel pake pipa SS diameter 3/4 inch, sekarang lumayan suaranya, jadi jek jek jek jek ches ches ches hehehe :p


#.. LIhat bokong nya yang sexy tuh, kucing aja suka hahaha =))

Powered by ScribeFire.

SunRoof Mobil Kita

β€œSunroof” di dunia otomotif adalah bentuk atau bagian atap mobil yang terbuat dari kaca atau pelat logam yang dapat terbuka,baik dengan cara di diangkat ataupun di geser. Tujuan dari mekanisme ini adalah agar cahaya atau udara segar dapat leluasa masuk ke dalam ruang dalam mobil. Sunroof ini biasanya terpasang sebagai kelengkapan original dari pabrik pembuat kendaraan atau dijual terpisah sebagai asesoris.

sunroof mobil vw retroMekanisme sunroof ada 2 jenis yaitu Manual atau Elektrik.

Sunroof tersedia dalam beberapa jenis,tipe dan bentuk. Namun khusus di indonesia,bentuk sunroof ini mengacu pada tipe.

β€œSpoiler Sunroofβ€œ.

Dimana ketika dibuka, panelnya sliding keatas atap. Bentuk rangkanya seukuran dengan kaca ataupun panel pelat yang terbuka. Karena ukurannya relatip kecil, sunroof jenis Spoiler Sunroof ini biasa dipasang pada mobil jenis sedan. Pemasangan cukup mudah dan cepat. Atap hanya digunting seukuran rangka,tidak membutuhkan cat ulang bagian atap.

Perkembangan sunroof ternyata juga mengikuti perkembangan teknologi. Saat ini beberapa produsen sunroof memakai bahan panel kaca sebagai pengganti panel pelat besi dan tipe sunroof ini dinamakan sebagai β€œMoonroofβ€œ. Penamaan moonroof ditujukan kepada jenis β€œSunroof Inbuiltβ€œ.

Beda sunroof inbuilt dengan dengan sunroof spoiler adalah dari gerakan membukanya yang sliding kedalam atap (diantara atap dan bahan pelapis plafon). Bentuk rangka dan relnya berukuran dua kali lipat dari panel kacanya,sehingga instalasinya menjadi lebih rumit.

Pada dasarnya,sunroof dapat dibedakan menjadi beberapa tipe yaitu :

Pop-up Sunroof, yaitu tipe sunroof manual yang prinsip kerjanya paling sederhana,dengan cara mengangkat panelnya. Sunroof jenis ini dapat dipasang di hampir semua jenis mobil dan harganya relatip murah.

Spoiler Sunroof, prinsip kerjanya diangkat dan digeser. Lebar bukaan sunroof tipe ini paling kecil dibanding tipe-tipe lainnya,biasanya menggunakan penggerak elektrik dan selalu ada panel penahan sinar matahari sebagai tambahan.

Inbuilt Sunroof, mekanismenya dengan cara sliding ke dalam atap.

Folding Sunroof, atau lebih dikenal sebagai Rag Top,merupakan sunroof tradisi mobil eropa. Dikategorikan sebagai sunroof tapi memiliki bukaan sangat lebar seperti mobil cabrio.

Topmount Sliding Sunroof, jenis sunroof yang menggunakan panel kaca besar yg membuka pada jalur khusus di atas atap.

Panoramic Roof adalah sistem sunroof yang menggunakan kaca atau panel berukuran besar ataupun kaca ganda yang mampu dinikmati dari baris depan juga baris penumpang belakang.

* sumber: retro

Powered by ScribeFire.

Dijual Land Rover 88WB 1969 – Good Condition!

Ada teman yang pengin mindahin garasi negh, barang bagus, super okay, standard, udah power steering dan yang pasti tidak ada KEROPOS! huehehehe :p
Rem udah pakai disk-break, as roda belakang udah tunggal, siap tempur pokok nya πŸ™‚
Hardtop buildup punya, asyik kan ???
Jok depan udah di modif, jadi enak dilihat dan enak di dudukin hehehe πŸ™‚
Mesin okay, radiator good! carburator hebat!
Suspension dah pakai double spring (per keong bro! punya Mercedez) truz udah pakai anting 20!
Pajak & surat pokoke lengkap dan tinggal pakai! masih puanjang!
Plat nomor Jakarta, posisi di Depok sawangan!

Harga nego dewe karo shing dhu we hehehe πŸ™‚
Call or SMS : 08111778483

Nih foto-foto nye πŸ™‚



# Tampak samping bro πŸ™‚


# Lagi manjat hehehe πŸ™‚


# Waktu dipake JJS! πŸ™‚


# Tongkrongan nya bro! hehehe


# Gahar negh wajah nye πŸ™‚


# Ciaaaaooooo πŸ™‚


# Bokong nya negh πŸ™‚ semox kan πŸ™‚ hehehe


# Tuh kan, anak kecil aja sukaaaa hehehe, apalagi yang tuwir hahaha!

Powered by ScribeFire.