Dijual Land Rover 88WB 1969 – Good Condition!

Ada teman yang pengin mindahin garasi negh, barang bagus, super okay, standard, udah power steering dan yang pasti tidak ada KEROPOS! huehehehe :p
Rem udah pakai disk-break, as roda belakang udah tunggal, siap tempur pokok nya πŸ™‚
Hardtop buildup punya, asyik kan ???
Jok depan udah di modif, jadi enak dilihat dan enak di dudukin hehehe πŸ™‚
Mesin okay, radiator good! carburator hebat!
Suspension dah pakai double spring (per keong bro! punya Mercedez) truz udah pakai anting 20!
Pajak & surat pokoke lengkap dan tinggal pakai! masih puanjang!
Plat nomor Jakarta, posisi di Depok sawangan!

Harga nego dewe karo shing dhu we hehehe πŸ™‚
Call or SMS : 08111778483

Nih foto-foto nye πŸ™‚



# Tampak samping bro πŸ™‚


# Lagi manjat hehehe πŸ™‚


# Waktu dipake JJS! πŸ™‚


# Tongkrongan nya bro! hehehe


# Gahar negh wajah nye πŸ™‚


# Ciaaaaooooo πŸ™‚


# Bokong nya negh πŸ™‚ semox kan πŸ™‚ hehehe


# Tuh kan, anak kecil aja sukaaaa hehehe, apalagi yang tuwir hahaha!

Powered by ScribeFire.

Ngoprek Kodok (replace fuel line, ignition cable & distributor head)

Sabtu kemaren tidak ada acara, akhirnya ane memutuskan untuk otak atik kodok ane yang ada di depan rumah. Sudah cukup lama umur selang bensin bagian belakang (kalau yang depan baru diganti 1 bulan yang lalu), juga kabel busi dan kepala distributor juga sudah kakek kakek, jadi harus di remajakan πŸ™‚
Kalau businya sih masih gressh! pakai gartner racing yang harga per item nya Rp. 75.000 πŸ™‚

Rencana mau ngoprek pagi sekitar jam 06:00 tapi ternyata ngantuuuuukk abisss, masih pengin bobo’, maklum malemnya begadang nonton pilem seru hehehehe πŸ™‚
Akhirnya waktu ngoprek datang juga, jam 08:00 ane mulai nge dongkrak si kodok, soalnya kalau gak di dongkrak gak bisa di kolong, body nya lumayan rendah πŸ™‚
Pertama yang ane oprek si selang bensin.


# si kodok di operasi, hehehe πŸ™‚

Setelah di korak korek, akhirnya lepas juga selang bensin yang lama,…. ternyata keras sekali yah πŸ™‚ suseh banget ngelepasnya… edun!
alhamdulillah akhirnya berhasil dengan baik melepasi selang selang tersebut. Kemudian mulai di ganti dengan selang baru hehehe πŸ™‚ lumayan capek ngolong si kodok, soalnya sempit, gak seperti kalau ngolong mercedez ogut yang atunya.
Selesai ganti selang baru, ngerapin, kemudian ane lanjutkan dengan pasang ignition cable baru plus kepala distributor πŸ™‚ abiszzz itu ngreng!… ngacir nde ke serang – banten hehehe πŸ™‚


# jalur bensin lama


# jalur premium yang lama negh… πŸ™‚


# New fuel line πŸ™‚


# New ignition cable & distributor head


# Old fuel line, ignition cable & distributor head

Powered by ScribeFire.

Tampang VW Kodok Merah 02

Karena banyak yang meminta tampang si merah di posting lagi lebih lengkap, berikut bagi anda semuayang menginginkan foto-foto si merah di pasang lagi, hehehe πŸ™‚

Spesifikasi mobil :
Warna : Merah Ferrari (Sikens)
GearBox : Pakai punya VW Variant Sedan 4 speed.
Mesin : 1600 cc VW Standard, Longblock Brazil Daleman Germany.
Pengapian : CDI, racing cable ignition, Sparkplug Gartner Racing, Coil 65.000 volt.
Fuel Line : Standard.
Audio : No
AC : No
Body : Wide Body (Racing Style)
Steer : Rack, pakai punya Mojep.
Suspension : Standard.
Interior : Standard
Klakson : No


# Didepan rumah serang – banten.


# Face shot!


# Di tol Jorr


# Interior 01


# Depan rumah


# Interior 02


# Bokong si merah


# Inclination view 01


# Inclination view 02


# Tampak samping


# Di halaman parkir office, purwakarta.

Powered by ScribeFire.

Carburettor 30/31PICT & Carburettor 34PICT

Carburator untuk mesin kodok sangat penting sekali, beberapa waktu yang lalu vw kodok ogut tidak running dengan smooth, setelah cek sana sini, ternyata yang tidak beres carburator dan saluran fuel nya.
Hanya saja cari carburator kit 30/31 PICT sangat susah, yang banyak carburator type 34PICT 😦

# carburator type 34PICT (choke side)

Duh, pengin banget ngeganti carbu kit yang 30/31PICT punya ogut, plase kalo ada yang punya dan mau dijual atau ada informasi cari dimana carbu kit tersebut ???
kasih tahu ane yah πŸ™‚
thx before πŸ™‚


# carburator type 34PICT (fuel intake side)

Powered by ScribeFire.

Chop Top Beetle – Garang!

Masih belum lihat berseliweran Beetle Chop Top di jalanan Ibu Kota, mungkin yang punya bener-bener nyimpen di rumah dan gak mau dikeluarkan πŸ™‚

Mau dunk ogut beli πŸ™‚ he3x….


# Garang bener wajah nya πŸ™‚ *pengiiiiiiiiinnnn*


# Nah ini pantat nya,… sexy abissssssssss πŸ™‚

Powered by ScribeFire.